Senin, 24 Maret 2008

24 Maret


Rada bingung juga nih. soalnya di calendar tulisannya easter holiday. kemarin pas Good Friday aja harga acak2an. ya udah hari ini harus hati-hati deh (emangnya tiap hari ngga hati2 ?!)

pasar dibuka dengan pergerakan yang cukup kuat. setelah USD menguat 50 pips. harga berbalik lagi ke posisi buka. tapi masih di bawah PP. jadinya ada gap atas tapi gap bawahnya jauh (terbentuk sebelum jam 13.00), yaitu 50 pips dibawah harga buka pagi. jauhnya gapnya...

nah kebetulan ada signal ZLR, jadinya masuk deh, walau masih dalam gap, deket bates atas. tapi masih jauh dari pp. jadi lumayan aman. tapi di tf 5m batas atasnya itu berbentuk formasi "shoulder" jadinya kudu ekstra hati-hati. kalau dalam 5m itu barnya ngereject batas atas, keluar aja deh. dan itu yang terjadi. jadinya cuma dapet 3 pips, harusnya 5 pips gara-gara telat masuk, kurang perhatian.

trus diperhatiin lagi di tf5m, harga setelah reject ternyata ngga turun jauh malah mepet2 lagi bates atas. wah ini pertanda bakal break atas nih. ya udah tungguin aja. siap2 masuk 1 pip diatas batas atas. ternyata dibreak dan dapet 7 pips. soalnya telat ganti TP cuma kepasang 10 pips.
gpp deh. bagus kok.

rada berat juga untuk ngikutin WoodieCCI 15m, soalnya faktor hari libur dan gap yang sangat lebar, jadinya pake tf 5m lagi deh. kalo ngikutin WoodieCCI 15m, dapet tuh 20 pips.

hari ini 10 pips, sip deh!

Kesimpulan: Lagi-lagi hari libur ini bikin bingun aja.

Tidak ada komentar: