Rabu, 30 April 2008

30 April

pasar pagi dibuka dengan melemahnya USD dipair utama. setelah kemarin USD menguat tajam di GU, yang lain juga menguat tapi ngga setajam di GU.

trus sampai siang USD terus melemah. sampai lewat jam 12.00WIB.
di UJ sudah lewat fractal m60. di UC juga. EU m30. sementara di GU masih gamang, yang ternyata nunggu news. sementara di EJ dan GJ sudah menunjukkan penguatan YEN yang lewat fractal m60.

mencba masuk di EU lewat jam 12.00WIB, karena sudah lewat fractal m30. tapi indi sudah jauh startnya, coba aja deh. TP di bband m60 (biasanya suka stop dulu disitu). ternyata dapet 14 pips.

sementara menuju ke TP, ternyata 15 menit sebelum jam 13.00WIB. USD di GU menguat dan pas jam 13.00WIB ditutup dibawah fractal m15, m30, m60 (dempet). wah signal bagus nih untuk masuk sell. tapi EU buy. binun. dan ternyata ada news jam segitu yang menunjukkan berita jelek buat Sterling. jadinya turun dulu tuh sampai 30 pips. (sayang, padahal signal dah sip dan mau pasang 0,2 lot) karena telat ya udah deh, cuman bisa melongo ngeliatin harga yang turun drastis.

jadi malah kepikiran EU. ya udah, biar ngga loss, pasang sell juga di EU double lot, pasang TP 10 pips aja. dan ternyata, dampaknya news itu cuma untuk sterling aja. karena di UJ, UC ngga menunjukkan pergerakan yang berarti. pada 13 menit pertama iya, bergerak balik arah, tapi pelan2 dilawan lagi. jadinya pas bar m15 pertama ditutup ngga ada perubahan signifikan. yah ... binun lagi. tutup aja deh sellnya yg di EU.

Tidak ada komentar: