Jumat, 25 April 2008

25 April


kemarin, lagi-lagi USD menguat hampir disetiap pair.

dan pagi ini pasar mencoba melawan USD. tapi sampai hampir jam 12.00WIB, beberapa pair USD masih menguat, UCAD, UCHF, UJPY.

GU sendiri masih stabil mencoba menguat tapi belum tembus fractal. EU jg. tapi di m15 keduanya menyarankan trend turun dalam waktu dekat. mungkin untuk scalping bisa kali ya ... tapi lagi kapok sama scalpingan.

sementara melihat pasangan keduanya, yaitu GJ dan EJ. GJ masih ogah2an, tapi EJ sudah kalah EURnya. sepertinya EU akan menjadi pilihan. tunggu sampai bar m60 tutup di EU. kalau m30 masih ditutup dibawah fracatal, masuk ah. begitu mau masuk ternyata di m30 ada bband yang direject detik2 terakhir. jadi binun.

sementara sinyal dari pair lain masih ok. ya udah terlintas iseng pasang sell limit. dibatas fractal m30. dan ternyata oke, TP hit. 20 pips.

sementara kelihatannya USD bakal menguat nih. dan GU belum mau turun-turun. sementara GJ sudah turun. di pair lain sudah meluai menguat lagi USD nya setelah 30 menit sebelumnya melemah (bull vs. bear). setelah bar m30 di 12.30 tutup dan pas dibawah fractalnya coba masuk. tapi setelah EU ke hit TPnya barnya berbalik arah. begitu juga GU, wah. daripada capek. tutup aja deh. -5pips.

Tidak ada komentar: