Selasa, 12 Agustus 2008

12 Agustus

















Sebegitu sepinya pasar dari jam 09.00WIB, sampai akhirnya pergerakan besar sudah terjadi sebelum jam 13.00. tepatnya mulai jam 12.00WIB. sangat terlihat jelas di grafik, semua pair GU, EU, UC, dan Yen.

berhubung telat buka komputer. akhirnya mencoba masuk sell di EU berharap pasar pembukaan jam 13.00 masih dalam trend yang sama. walau ada kengerian akan berbalik arah. karena selama jam 12.00 Bull tidak menunjukkan kinerja sama sekali. kemungkinan besar, pada awal jam 13.00WIB bull akan bekerja. tapi .. cuek aja deh.

padahal kalau aja mainnya di GU, langsung selesai tuh. kenapa ngga ? soalnya kalo ngeliat di GJ, pergerakannya sudah mencapai garis S3, sementara UJ juga masih didalam ranger S&R, sementara EJ masih di S2. walaupun dua-duanya udah kena garis support. mungkin aja EU atau EJ masih mau lanjut, ... mudah-mudahan...

dan memang itulah yang terjadi ... BULL BEKERJA. -40pips. (seharusnya sih 30 tapi namanya jg iseng).

jadi memang BULL vs. BEAR itu bekerja. (aturan lama nih ... besok-besok patuhi ya ... ok boss!) oiya sama bentuk hammer juga berlaku di tf m15 ... jangan lupa tuh ... jadi jangan segen-segen untuk balik arah.

Tidak ada komentar: