Rabu, 20 Februari 2008

20 Februari


Sekali lagi ... tindakan yang gegabah dan terburu-buru hanya menghasilkan penyesalan.

posisi memang lagi enak untuk masuk. lagi di"tengah-tengah". tapi karena telat, jadinya masuk setelah 20 pip setelah bar baru dibuka. wal hasil pas harga retrace ... kena deh SL-nya ...
sayang sekali padahal kalo masuknya pas ... dapet tuh 20 pips ....


jadi ZLR terjadi 1 bar sebelum jam 14.00, ditambah new "German PPI m/m" (yellow flag)


-20 pips, ... coba kita tunggu ZLB / ZLR dapet ngga ya ?


setelah sabar menunggu, ZL tersentuh, tapi masih belum beruntung, setelah naik hingga 12 pips harga berbalik turun. -20 pips (lagi). kenapa ? jadi ketika ZL tersentuh, harga itu menuju pp. ini adalah percobaan ke-3 pasar. jadi kalau melihat kejadian beberapa hari lalu juga sama. dari support 1 naik pp dan balik lagi. dan lagi yang mempercepat proses harga berbalik arah adalah news. yang bisa diperhatikan adalah, di tf 5m. pada bar 5m terakhir dari bagian 15m telah lewat garis support. dan bisa diprediksikan, begitu bar 15m muncul yang baru, dia langsung meluncur turun dengan bebasnya (lgsg 30 pips lho).

nah pada bar terakhir sebelum news (tf 15m), ZL tersentuh lagi, dan William%R juga pas di -50. dan hal yang sama terjadi di tf 5m. Mungkin lain kali, kalau ZL tersentuh, walau sudah ada posisi open, buka baru aja kali ya.

so ... cukup deh hari ini ... -40 pips.

Kalau aja posisi pertama ngga terjadi, mungkin bakal masuk ke kesempatan ke-2 (ZLB), kalo diikutin meluncur deras tuh ... sampe ketemu ZL lagi dah dapet 81 pips ... wuih.


Catatan:

"Ngga lagi-lagi deh masuk pasar dengan terburu-buru"

Tidak ada komentar: